Rabu, 03 November 2010

THE LEGEND OF THE BAKIAX’S 

Ini kisah persahabat empat anak manusia, yang pernah hidup dan bernafas pada suatu tempat yang sama, selama tiga tahun masa SMA. Mereka adalah Alex, Bagus, Keke, dan Byan. Banyak hal yang mereka lewati bersama, selama tiga tahun itu. Suka cita, duka cita, suka duka dan cita-cita, turut menemani langkah mereka. Mereka memiliki banyak perbedaan. Tapi, mereka tetap kompak. Nggak peduli mau sebanyak apapun perbedaan diantara mereka, pokoknya mereka harus kompak dan selalu bersama.
Awal terbentuknya nama The Bakia’s itu adalah saat mereka berempat menyadari kalau mereka itu sehati seperjuangan. Dan tanggal 27 april 2009 ditetapkan sebagai hari persahabatan The BakiaX’s. Nama BakiaX’s itu pun diambil dari nama panggilan masing-masing. Ba, Bagus. Ki, Keke. Ia, Byan. Ax, Alex. Dan lagu “kepompong” ditetapkan menjadi lagu kebangsaan The BakiaX’s.
Banyak cerita-cerita seru, lucu dan menyedihkan, yang dialami empat sekawan ini, selama bersama-sama. Mulai dari, curhat bareng, menjahili teman-teman sekolah, guru sampai kepala sekolah. Tidur dikelas. Bermain hape waktu pelajaran berlangsung. Memamah biak. Terlambat masuk sekolah. Nyontek bersama waktu ulangan. Dan lain-lain.
Lucu, rame, ceria, narsis, sok imut, sok cute, sok eksis, jutek, cuek adalah ciri khas mereka berempat. Mereka juga punya satu kegemaran, yaitu suka tidur dan jalan-jalan berkeliling kota nggak jelas. Yaaah, namanya juga anak SMA. Coba menikmati waktu muda selagi bisa. Hahaha!. Tapi, pelajaran mereka tetep dinomor satukan, loh.
Pernah suatu waktu mereka bertengkar, salah paham atau beda pendapat. Saling membenarkan ego masing-masing. Bahkan, rela nggak bertegur-sapa sampai berhari-hari. Sampai akhirnya, ada salah satu yang mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu.
Lucu memang. Tapi, itulah mereka, empat sekawan yang selalu menjunjung tinggi persahabatan. Oya, satu lagi. Didalam BakiaX’s nggak ada istilah “sahabat jadi cinta”.
Tapi yang ada sahabat jd saudara .............!!!!
Hahahaaa! ^U^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar